Saturday, July 21, 2018

Saturday, July 21, 2018

OS-14.blogspot.com - Setelah WWDC 2018, kami memiliki gagasan yang cukup bagus tentang seperti apa macOS 10.14 Mojave, dan kami telah mengumpulkan semua berita dan rumor terbaru tentang pembaruan yang akan datang.

macOS Mojave juga akan melihat beberapa aplikasi iOS inti, seperti Berita dan Saham, datang ke Mac untuk pertama kalinya. Ini jauh dari rumor masuknya aplikasi iOS yang kami dengar sebelum pengumuman macOS 10.14, tetapi Craig Federighi dari Apple memang mengatakan bahwa Apple berencana untuk membawa lebih banyak aplikasi penting ke macOS di 2019.

Kami juga telah mendengar dari pengembang yang sudah mulai menggali proses memporting aplikasi iOS ke macOS 10.14 Mojave, dan sementara ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan, itu memang menawarkan sekilas masa depan aplikasi iOS yang menjanjikan. di Mac.

Untungnya, beta publik macOS Mojave akhirnya diluncurkan, dan Anda dapat mengunduh dan menginstalnya hari ini. Namun, ini disertai dengan berita bahwa Google akan menghentikan dukungan untuk OS X 10.9 Mavericks untuk Chrome, sehingga mungkin sudah waktunya untuk memutakhirkan Mac Anda jika milik Anda mulai menunjukkan umurnya.

Ada banyak lagi untuk macOS Mojave, jadi kami melanjutkan dan mengumpulkan semua informasi yang kami miliki di sini di artikel ini. Kami juga akan mencelupkan jari-jari kaki kami ke dalam sedikit spekulasi rilis tanggal macOS 10.14 Mojave - jadi, terus bookmark artikel ini, karena kami akan memperbaruinya dengan informasi baru apa pun yang datang dengan cara kami.

  • OS? The 2018 edition of Apple’s Mac operating system, macOS
  • Rilis? September/Oktober 2018
  • Harga? macOS 10.14 Free\


Tanggal rilis macOS 10.14 Mojave

Meskipun kami tidak tahu pasti kapan Apple akan merilis macOS Mojave, kami yakin itu akan tiba pada musim gugur ini, berdasarkan rilis sebelumnya.

Sejak 2013 dan rilis OS X 10.9 Mavericks, Apple telah menggoda versi terbaru dari Mac OS selama konferensi tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) di awal Juni, diikuti dengan rilis penuh pada bulan September atau Oktober tahun yang sama. Apple juga melakukan ini sepenuhnya gratis sejak saat itu.

Dan, sepertinya Apple melanjutkan tradisi ini tahun ini juga. Kami mendapat intipan tentang apa macOS 10.14 Mojave akan terlihat seperti di WWDC keynote kembali pada bulan Juni, dan Apple bahkan telah kickstarted beta publik. Jika Anda ingin menunggu rilis lengkap, yang kami sarankan untuk kebanyakan orang, Anda tidak perlu menunggu lebih lama - kami memiliki jari pada tanggal rilis September, mungkin minggu setelah Acara Khusus Apple.


Spesifikasi macOS 10.14 Mojave

Kita sekarang tahu spesifikasi apa yang dibutuhkan oleh MacOS 10.14 Mojave. Dan, sayangnya beberapa Mac yang lebih tua harus pergi tanpa pembaruan utama. Ini tidak seperti macOS 10.13 Sierra Tinggi, yang praktis memiliki persyaratan yang sama.

Pertama, siapkan untuk macOS 10.14 untuk membutuhkan setidaknya 14.3GB ruang hard drive untuk instalasi, karena itulah yang diperlukan tahun lalu. Untuk tetap di sisi yang aman, buatlah 20GB.

Selanjutnya, Mac yang menerima upgrade 10.13 diminta untuk dilengkapi dengan setidaknya 2GB memori (atau RAM) dan menjalankan OS X 10.8 atau yang lebih baru. Tahun ini, bagaimanapun, ini adalah Mac yang akan didukung oleh macOS 10.14 Mojave

  • MacBook (Awal 2015 atau yang lebih baru)
  • MacBook Pro (Pertengahan 2012 atau yang lebih baru)
  • MacBook Air (Akhir 2012 atau yang lebih baru)
  • Mac mini (Akhir 2012 atau yang lebih baru)
  • iMac (Akhir 2012 atau yang lebih baru)
  • Mac Pro (Akhir 2013 atau yang lebih baru, atau model lama dengan GPU yang kompatibel dengan Logam)
  • iMac Pro (2017)
Sayangnya, sementara model yang dibutuhkan jarang berubah dari tahun ke tahun, mereka memiliki macOS 10.14, jadi jika Anda memiliki MacBook yang lebih lama, Anda mungkin perlu memutakhirkan untuk menikmati versi baru OS ini.


Fitur macOS 10.14

MacOS 10.14 Mojave membawa banyak fitur baru ke Mac Anda.

Dari perbaikan Finder hingga keamanan yang lebih ketat, Mac terbaik akan menjadi jauh lebih baik.

Baca terus untuk menemukan semua fitur baru yang segera hadir di Mac Anda.

Dark Mode

Dengan macOS Mojave, Apple memperkenalkan Dark Mode sistem-lebar, ini akan meluas ke setiap program pihak pertama di Mac Anda.
Bahkan Xcode mendapatkan makeover penuh, benar-benar hitam, membuat sesi pemrograman diperpanjang lebih nyaman bagi mata Anda.
Adapun program pihak ketiga, mereka akan dapat mengadopsinya dan kami pikir banyak pengembang mengoptimalkannya.
Stack
Siapa pun yang menggunakan Mac akan tahu bahwa desktop dapat mulai berantakan selama satu hari kerja penuh.
Dengan Stack, file yang serupa akan ditumpuk bersama sehingga Anda memiliki desktop yang kurang berantakan.
Tampilan Galeri
Di macOS 10.14 Mojave, Apple telah menambahkan Galeri Tampilan baru ke Finder. Ini akan memungkinkan Anda dengan cepat menelusuri, membubuhi keterangan dan mengedit file. Tidak peduli apa pun jenis file yang Anda pilih, Anda akan dapat dengan cepat dan mudah menemukan apa yang Anda cari.
Ini dibuat lebih mudah berkat Apple menambahkan tampilan metadata yang sangat detail ke panel Pratinjau. Ini akan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mencatat semua informasi file apa pun di Mac Anda.
Dan, dengan Tindakan Cepat di panel Pratinjau, Anda bahkan tidak perlu meninggalkan Finder untuk mengerjakan file. Anda akan dapat mengedit gambar, menambah perlindungan ke file dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menetapkan tugas Automator sebagai Tindakan Cepat untuk membuat penjelajahan melalui file menjadi lebih mudah.
Markup dalam Tampilan Cepat dan Tangkapan Layar
Quick Look sudah merupakan cara cepat dan mudah untuk melihat file dengan cepat, dan di macOS Mojave, Anda akan dapat dengan cepat dan efisien menggunakan Markup untuk mengedit file yang Anda buka di Quick Look.
Markup juga akan diterapkan ke tangkapan layar. Anda akan dapat dengan cepat memunculkan tangkapan layar dan memperbesar atau mengedit konten apa pun di dalamnya. Ini dimungkinkan berkat perbaikan cara macOS menangani tangkapan layar. Setelah Anda menangkap layar, gambar pratinjau akan terbuka di sudut layar Anda, seperti iOS. Anda kemudian dapat mengklik pratinjau ini untuk mengedit Screenshot Anda.
Itu tidak semua, Layar masih jalan pintas yang sederhana, tetapi dengan macOS Mojave, menu baru yang mudah digunakan termasuk alat perekam layar, sehingga Anda dapat menangkap konten animasi.
Aplikasi
Dengan macOS Mojave, Apple akan membawa beberapa aplikasi penting dari iOS ke macOS. Dengan News, Stocks, Voice Memo and Home, Anda akan dapat lebih mengintegrasikan diri Anda ke dalam ekosistem Apple.
Dan, tentu saja Anda akan dapat menggunakan kekuatan Mac terbaik untuk menggunakan aplikasi ini secara maksimal.
Namun, jika Anda ingin menemukan aplikasi iOS favorit Anda di Mac, Anda harus menunggu hingga setidaknya 2019.
Keamanan
Apple khawatir tentang keamanan perangkat Anda, dan dengan macOS Mojave, macOS akan meminta izin untuk lebih banyak fitur, sekarang termasuk kamera dan mikrofon. Ini juga akan memberikan perlindungan yang lebih kuat ke sistem file Anda.
Cupertino Giant juga mengumumkan peningkatan keamanan ke Safari, mematikan cookie yang melacak Anda di seluruh situs web, memastikan Safari meminta izin sebelum mengizinkan cookie untuk mengakses data penelusuran Anda.
App Store Mac Baru
App store telah berada di macOS selama bertahun-tahun, tetapi tampaknya selalu sedikit tidak pada tempatnya. Itu akan berubah. Apple mengumumkan Mac App Store baru di WWDC 2018 yang telah dibuat hanya untuk Mac terbaik.
Ini akan memungkinkan Anda menelusuri aplikasi tergantung pada jenis aplikasi apa yang Anda cari, sehingga jika Anda mencari aplikasi produksi musik, Anda dapat menemukan aplikasi terbaik dengan cepat dan efisien untuk Anda.
Ada juga berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga, seperti Microsoft dan Adobe, yang membawa program mereka ke Mac App Store, sehingga Anda tidak perlu melalui beberapa situs web yang cerdik untuk mengunduh aplikasi yang Anda butuhkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==