Saturday, July 21, 2018

Saturday, July 21, 2018
https://os-14.blogspot.com/2018/07/macos-1013.html
macOS 10.13
OS-14.blogspot.com - Sampai akhir tahun ini, ketika macOS Mojave mengambil alih, macOS High Sierra adalah OS di balik semua Mac terbaik - jadi, mari selami semua detail seputar OS utama Apple.

Sekarang, sementara itu terlihat pangsa adilnya sendiri, seperti kerentanan sandi dan masalah keamanan lainnya - sebagian besar masalah macOS High Sierra telah ditambal oleh Apple, dan waktu kita dengan OS sebagian besar positif. Selain itu, sistem file baru dan alat pengeditan foto bawaan lebih dari sekadar mengatasi masalah peluncuran macOS High Sierra.

Sayangnya, masalah utama yang macOS High Sierra miliki mirip dengan apa yang dihadapi OS X Mountain Lion ketika mengikuti Lion - itu memperkenalkan sejumlah fitur baru, tetapi tidak ada yang benar-benar berinovasi dengan cara yang besar. Namun, macOS Mojave sepertinya akan menjadi salah satu rilis macOS terbesar dalam memori baru-baru ini, dan akan melihat beberapa aplikasi iOS kunci seperti Berita dan Saham membuat jalan mereka ke macOS setelah semua - kami kira penggemar Apple memang menginginkannya.

Sementara itu, berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang OS High Sierra hari ini.


  • OS? Sistem Operasi keluaran tahun 2017, macOS
  • Tanggal Rilis? Available to install now (Tersedia Untuk di instal)
  • Harganya? macOS High Sierra is free to download

https://os-14.blogspot.com/2018/07/macos-1013.html

macOS 10.13 Tanggal rilis
Apple mengungkapkan macOS 10.13 Sierra pada intisari WWDC 2017, yang tidak mengherankan, mengingat tradisi Apple mengumumkan versi terbaru perangkat lunak Mac-nya di acara pengembang tahunannya.

Namun, tidak sampai 12 September bahwa Apple mengungkapkan bahwa rilis penuh HighSierra akan diluncurkan sedikit lebih dari satu minggu kemudian, pada 25 September. Ada versi pengembang dari sistem operasi yang dapat Anda ikuti untuk menghasilkan rilis final, tapi untungnya itu tidak lagi diperlukan untuk memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang ditemukan di macOS 10.13.

macOS 10.13.6, kemungkinan versi terakhir dari macOS High Sierra, telah dirilis, dan bersama dengan beberapa perbaikan bug, ini mengintegrasikan Airplay 2 ke iTunes (meskipun Anda juga perlu memperbarui iTunes untuk memanfaatkannya). Anda dapat mengunduh pembaruan dari Mac App Store sekarang. Namun, jika Anda tertarik untuk menguji fitur dan pembaruan baru sebelum orang lain, Apple masih mendukung program beta-nya, yang akan memungkinkan Anda mengunduh dan menginstal macOS Mojave sekarang.

Pada saat yang sama, sekarang mengunggah semua Pesan ke cloud dan menggantikan iBooks dengan aplikasi ‘Buku’ yang baru diganti namanya. Ada juga wallpaper awan asap manis yang ditambahkan di semua sistem yang sebelumnya hanya tersedia di iMac Pro.

Untuk yang lain, rendisi terbaru dari macOS secara keseluruhan masih 10.13.5 HighSierra, karena kami menunggu macOS 10.14 yang banyak dinantikan.

https://os-14.blogspot.com/2018/07/macos-1013.html

macOS 10.13 Fitur
Di luar para pengguna Hackintosh yang cukup khawatir tentang pemeriksaan keamanan yang baru diberlakukan pada firmware EFI yang secara otomatis diimplementasikan setiap minggu, Apple telah mengungkapkan sejumlah fitur baru yang mengagumkan dengan macOS 10.13 Sierra Tinggi.

Ini termasuk perbaikan untuk Safari - yang sekarang akan menghentikan pelacakan iklan dan memutar video secara otomatis di trek mereka - dan Pencarian Spotlight yang lebih luas di Aplikasi Mail. Selain itu, saat Anda menulis email, aplikasi ini sekarang memungkinkan tampilan terpisah untuk jendela penulisan - dan, untuk menjadikannya lebih baik, ini menggunakan ruang disk hingga 35% lebih sedikit.

Aplikasi Foto telah diperbarui di macOS 10.13 HighSierra juga, dengan alat penyortiran yang lebih baik untuk boot. Semua ini disertai dengan tata letak baru, pengenalan wajah yang lebih baik berkat jaringan syaraf, dan sinkronisasi yang disempurnakan di semua perangkat Apple.

Alat pengeditan, juga, telah melihat peningkatan, pada gilirannya membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan kualitas foto Anda tanpa mempelajari seluk beluk Photoshop atau Camera RAW. Dan tentu saja, Anda dapat mengandalkan filter seperti Instagram yang menjadi bagian dari ini.

Salah satu perubahan terbesar yang datang dengan macOS High Sierra adalah dengan sistem file. Ini membolos HFS - yang digunakan Apple selama sekitar 30 tahun, dan sekarang menggunakan Apple File System (APFS) sebagai gantinya.

Setiap Mac yang telah ditingkatkan ke macOS High Sierra akan menerima pembaruan sistem file ini secara otomatis dengan pengecualian dari Sport Fusion Drive dan HDD yang lebih lama. Demikian pula, semua Mac baru akan mengirim pra-diformat untuk APFS.

Tepatnya, APFS adalah sistem file 64-bit yang mendukung enkripsi asli dan operasi metadata yang lebih cepat. Ini mungkin terdengar agak rumit, tetapi intinya adalah ini akan membuat Mac Anda merasa jauh lebih cepat, sementara juga menjadi lebih aman dan lebih transparan tentang sifat file dan isi folder Anda. Sayangnya, ini datang dengan peringatan konfirmasi Apple bahwa aplikasi 32-bit akan dihentikan di versi lebih tinggi dari macOS High Sierra.

Pembaruan juga membawa HEVC, atau H.265, kompresi video ke Mac. Apple mengklaim bahwa standar baru ini dapat memampatkan file video 40% lebih banyak dari standar H.264 generasi sebelumnya. Hasil akhirnya adalah aliran video yang lebih cepat dengan resolusi yang lebih tinggi - ahem, 4K - dan ukuran file video yang lebih kecil bila disimpan secara lokal.

https://os-14.blogspot.com/2018/07/macos-1013.html

VR akhirnya hadir di Mac

Salah satu bagian terbesar dari berita seputar macOS High Sierra adalah bahwa akhirnya akan membawa dukungan untuk headset virtual reality secara resmi. Yakni, HTC Vive dan Steam VR akan bekerja dengan Mac menjalankan OS baru musim gugur ini.

Namun, untuk menggunakan perangkat semacam itu, Anda akan membutuhkan setidaknya 5K iMac atau MacBook Pro - atau, Mac apa pun yang dapat menjalankan OS baru dengan kotak kartu grafis eksternal yang terpasang melalui Thunderbolt 3. Dukungan untuk perangkat semacam itu menjadi bagian dan paket dengan macOS High Sierra, tetapi tidak akan berfungsi aktif hingga musim semi 2018.

Kabar baiknya adalah bahwa macOS High Sierra hadir dengan bantuan penyempurnaan ke API grafisnya yang membentuk dukungan GPU yang langka. Logam adalah langkah maju untuk grafis 3D berakselerasi perangkat keras, tetapi dengan Metal 2, Apple menjanjikan lebih sedikit tekanan pada CPU serta pembelajaran mesin yang tepat dan profiling / debugging Xcode yang lebih baik di MacOS High Sierra.

Mungkin yang lebih penting, adalah fakta bahwa MoltenVK baru-baru ini dibawa ke Mac oleh Khronos Group. Implementasi API Vulkan open-source, dikatakan untuk membawa keuntungan tingkat frame hingga 50% di Dota 2. Karena cross-platform, juga - didukung oleh Windows dan Linux serta perangkat Apple - MoltenVK cenderung lebih banyak diadopsi oleh pembuat konten.

https://os-14.blogspot.com/2018/07/macos-1013.html

macOS 10.13 Kompatibiliti

Untungnya, dalam tindakan menciptakan iterasi macOS yang hanya cukup mengguncang keadaan, hambatan masuk tidak berubah sama sekali. Selama Anda mengguncang salah satu model Mac berikut, Anda akan lebih baik menggunakan macOS High Sierra pada hari pertama:

  • 2009 iMac atau yang lebih baru
  • 2009 MacBook / MacBook (Retina) atau yang lebih baru
  • Mid-2010 MacBook Pro atau yang lebih baru
  • 2010 MacBook Air atau yang lebih baru
  • Mid-2010 Mac Mini atau yang lebih baru
  • Mid-2010 Mac Pro atau yang lebih baru
IMac Pro 2017
Ingatlah bahwa jika Anda ingin memanfaatkan manfaat-manfaat Coding Video Efisiensi Tinggi (HEVC) yang diberikan oleh macOS High Sierra, Anda akan membutuhkan sebuah Mac donning - paling tidak - prosesor Intel Skylake generasi keenam. Sayangnya, diskon semuanya dirilis sebelum tahun 2015, tetapi pada sisi baiknya, semua yang macOS High Sierra bawa ke meja adalah permainan yang adil.

0 komentar:

Post a Comment

 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==